Jumat, 29 April 2016

Manfaat Mentimun Untuk wajah Berjerawat

Manfaat Mentimun Untuk wajah Berjerawat Apakah anda tertarik meminum jus mentimun setelah tahu beragam manfaat jus mentimun untuk kesehatan tubuh di atas? Bila Anda tidak mengkonsumsi secara berlebihan, manfaat dari jus mentimun yang Anda konsumsi pasti akan dapat dirasakan secara maksimal.

Manfaat jus mentimun yang jarang diketahui yang lainnya adalah dapat mempertajam penglihatan. Kenapa seperti itu? itu semua dikarena di dalam mentimun mengandung  dengan Vitamin A, yang bahwa kita tahu akan manfaat dari vitamin A dam menjaga kesehatan mata kita. ini dia manfaat mentimun untuk kesehatan kita

Menjaga Kulit Awet Muda
Biji pada mentimun sangat bermanfaat untuk membuat kulit wajah awet muda, lho. Maka dari itu, jika membuat jus mentimun, jangan buang bijinya. Pada biji mentimun terkandung vitamin E dan potassium yang berfungsi untuk mengurangi garis halus, keriput, dan noda hitam pada wajah.

Sebagai Anti Kanker
Mentimun mengandung lariciresol, pinoresol, dan secoisolariciresinol yang dimana dari ketiga kandungan tersebut sangat mempengaruhi resiko berkembangnya beberapa dari kanker antara lain kanker usus, kanker payudara, serta kanker ovarium , kanker rahim, dan kanker prostat.  Itu karena dari ketiga kandungan di atas jika mengkonsumsinya maka jika terdapat bakteri di dalam pencernaan maka akan di ubah menjadi enterolignans yang akan mengikat reseptor estrogen agar mengurangi penyakit yang berkaitan dengan kanker.

manfaat mentimun,manfaat mentimun untuk kesehatan,manfaat mentimun untuk perawatan wajah,manfaat mentimun untuk kecantikan,masker mentimun
Baca selengkapnya : Manfaat mentimun untuk kesehatan dan perawatan